1.

Kamis, 25 Agustus 2011

Ayo Budayakan Blogwalking


    Just share bagi para pemula /newbie Blogger seperti saya oke angsung aja.
Setelah membuat blog tentulah ingin mempromosikan blognya,Bukan perkara yang mudah untuk mempromosikan blog buktinya blog saya masihkurang ramai @___@ .Awalnya tak ada seorang pun yang tau tentang blog ini
,tapi setelah menceritakan blog ini pada teman saya mereka buka dan Alhamdulilah ada yang rela Follow juga ,1 bulan ,2 bulan dan sekarang sudah menginjak 3 bulan ,ya ada sedikit peningkatan ketimbang 3 bulan yang lalu,moga tambah di bulan-bulan yang akan datang


   Lalu saya mulai berpikir dan perhatikan,apa yang membuat mereka (BLOGWALKERS) bisa singgah ke blog yang masih sederhana ini??,saya lihat di trafik kebanyakan dari mereka singgah kesini melalui Cbox,dan saya mulai teringat waktu itu bahwa saya menulis komentar disebuah Blog,dan mungkin karena <LINK> yang saya tinggal kan membuat para blogwalkers singgah kesini,nah pada saat itulah saya sering NgeBLOGWALKING,hehehe

     Kemudian saya waktu 2 bulan yang lalu mulai berpikir tentang membuat Banner,karena dulu saya ngga tau menahu tentang yang namanya Banner dll
,tapi setelah membaca tutorial blog ,saya mulai mempelajari cara membuat banner,ya ngga bagus tapi yang penting Banner lha @____@ ,tentang Link dan banner menurut saya juga sangat berpengaruh dengan traffik suatu blog.Jika kita Tukeran Link / Banner dengan Sahabat Blogger yang lain tentunya link/banner kita ada di blog sahabat itu.Nah Para Blogwalkers kan pasti selalu penasaran kan/ ingin membuka" link atau tautan tersebut ya secara otomatis Blogwalkers akan menuju ke link blog  yang mereka tuju,otomatis pula mereka akan menambah jumlah Visitor blog kita,dan pasti sebagian besar Blogwalkers ninggalin jejak di kotak komentar. asiiik...

  Sebenernya ada tambahan lagi ,selain bisa mempromosikan blog kita di situs" yang kita kehendaki,saya ingin berbagi aja bukan bermaksud mengajari lho y..^ ^ kita budayakan Share share share hehehe..kembali ke Laptop,saran saya agan" bisa daftarkan blog di blogger indonesia,kalo yang belum punya ada di blog saya kanan bawah KLIK aja ^^ ,disana ndaftar dulu ,setelah itu bisa nge add temen nah sekaligus bisa UPDATE promosi blog deh ama temen" blogger syukur" banyak yang dateng ke blog and follow .

 Oleh karenanya AYO GAN BUDAYAKAN BLOGWALKING,TUKERAN LINK dan BANNER...bagi yang mau tukeran link sama saya ,saya bersenang HATI menerimanya.saya akan menaruh link agan di web blog sahabat.,tapi sebelumnya tulis di kotak komentar y ..^^ just share untuk sesama Blogger pemula seperti saya.Bagi yang udah senior mohon kritik dan sarannya Tq.. ^^

3 komentar:

  1. Visit my blog jg ya..
    Aku newbie masih ne..

    BalasHapus
  2. Yuk Tukeran link dan Saling follow dengan blog saya? Kalo setuju langsung msg ke blog saya ya?

    BalasHapus
  3. iJIn NyIMAK gAN KunJunGan SIanG niie
    hehe
    Pengaman cepca di HilanGkan Bleh Byar Klo comen Ngak sulit
    heheh

    BalasHapus