1.

Sabtu, 05 November 2011

Dibalik angka 1 blog ku

            Hy teman,Udah hampir 2 bulan ngga ngeblog…Sebenernya pengin sih update blog,Cuma jadwal padet dengan perkuliahan…tapi tetep asikin aja(hehe CURCOL).
O ya teman,pada kesempatan ini saya akan sekilas saja  bercerita tentang angka  1.Coba kalian liat dibagian kiri atas,diatas text berjalan.Disana kalian akan menemukan angka 1.

Lho ko ada angka 1 nya si?
Nah gini nih ceritanya,dulu jaman-jamannya pertama ngeblog saya tuh pusing baget nih blog tuh mau dibikin kayak apa?,disen nya gimana?.mikirnya sih kearah situ tapi ngga tau gimana caranya,hehe.terus suruh temen buka tutorial blog..disitu saya belajar dikit-dikit tentang blog,salah satunya kode HTML .nah ketika dulu pertama buka kode HTML..buset kode apaaan nih,litanya aja udah bikin keringetan.utak atik sana utak atik sini disave tetep ngga ada perubahan,sampe lama banget mlototin si HTML ini,sampe akhirnya ngga sengaja neken angka 1 dibagian ini.
Disave…Lho ko ada angka diblog ku,nah mule dari itu tersadar bahwa kalo ku masukin kode di bagian yangtertera disekitar angka satu maka fungsi akan muncul.abis itu saya mikir,nih tempatbagusnya buat apa ya??nah dari itu tiba-tiba dapet ide buat masukin text berjalan,ydisamping itu juga saya suka liatin text berjalan berita di tivi tivi..hehe
Di save eh ternyata jadi..nah mule dari itu saya mulai tertari mengutak atik si kode HTML & mule tertarik juga dengan blog,yang sebelumnya saya sudah frustasi ngga mau ngeblog lagi.Masalah HTML pun,sampe Sekarang  saya masih pusing dengan si kode  ini…..hehe
*nah angka satu ini tidak akan saya hapus dalam blog ini karena merupakan sebuah pengalaman berharga bagi saya pribadi.^^(ASIKKIN AJA)





http://randianto77.blogspot.com/

5 komentar:

  1. kok bisa..hehe...(try cakap mcm org indon..bisa ya?)
    pening tgk setting html 2=_)

    BalasHapus
  2. jelas donk Indonesia bisa!!!! ^^

    BalasHapus
  3. weh wehhhhh,,, trnyata ada pnglaman mnarik dbalik angka atu, sipppp artikelnya

    BalasHapus
  4. Hahahaa.. koplak, dadi ora enak disawang seh xD

    BalasHapus