1.

Rabu, 08 Juni 2011

Baru dimulai....

Siapa saya?saya hanyalah seorang yg sedang mencari hal baru, yaitu salah satunya dgn membikin blog ini(haha..nyambung ora

?)Kegiatan saya sekarang hanya mencari universitas mondar-mandir,penginnya sih di Negeri..amin..

So,knapa saya bikin blog ini?awalnya sih dari rasa kepenasarannan saya terhadap Blog..apa sih Blog? ngapain? ada apa aja?.,Maklum....Gaptek...heeheheee


 Akhirnya saya putuskan untuk mencoba-membuatanya..Trimakasih sebelumnya buat http://ciipett.blogspot.com ,yg sudah memberitahu gmana caranya ndaftar Blog. ..haha...
Trus,Setelah ndaftar Blog...Bingung. .kye piwe??.. apa ini.. HTML tetek bengek.
...awalnya saya udah nyerah., cos ngutak-atik HTML nda jadi jadi ..tpi setelah saya baca Tutorial blognya kang Rohman., alhamdulilah dikit-dikit bisa...hohoho..

    Awalnya bikin tema..bingung kan temanya apa...tanpa basa-basi naruto aja yg jdi gambar utama.(mandan Suka,walaupun sebenernya jarang Updete manganya ) trus bikin Marquee nya..lanjut masukin Gadgetnya..dll

   Yang jadi masalahnya,Blog ini masih Walking-walking menjelajah URL lain...cos ,bingung nih mau masukin Link apa...(mohon sarannya ya)

Ya baru gini ,blog yang saya buat ,masih sederhana bgt,dan masih perlu banyak perbaikan disana-sini.dan, Finally..mohon bgt kritik dan Sarannya,buat blog ini

.Tq..tq..piece  (kembali ke HOME)
<image by google>

1 komentar:

  1. waaa.. saya merasa alamat blog saya disebut :D
    Semangat bro!!
    Salam blogging ^^/

    BalasHapus